10 Binatang Ini Menarik Ketika Masih Janin

10 Binatang Ini Menarik Ketika Masih Janin. Manusia sudah tentu tidak hanya hidup sendiri, ada binatang yang juga hidup di sekitar kita. Mungkin bagi sebagian kamu beberapa binatang dirasa  menakutkan, menjijikan, dan sebagainya. Sama seperti manusia, binatang pun dilahirkan melalui proses terlebih dahulu dan semua berasal dari janin. Namun, apakah kamu sudah pernah melihat bagaimana rupa binatang-binatang yang kamu ketahui ini sewaktu mereka masih berupa janin? Berikut foto-foto mereka yang diabadikan oleh National Geographic.

1. Janin Anjing

Kalau selama ini anjing di bayangan kamu terkenal dengan gonggongan dan gigitannya, pernahkah terbayangkan oleh kamu penampakan saat janin mereka begitu menggemaskan seperti ini? Meskipun ada darah-darah di sekitarnya, namun bulu-bulu halus di kulitnya membuat mereka lucu.

 

2. Janin Kucing

Mulai sekarang saat kamu mengelus-elus kucing, kamu akan teringat foto ini. Dan saat kamu membaca tulisan ini kata demi kata, kamu merasakan kasih sayang yang semakin dalam pada kucing manapun yang kamu lihat. Kamu mungkin jadi berpikir dua kali sebelum mengusirnya.

 

3. Janin Kuda

Sebelum memiliki surai, kuda pun tidak punya rambut loh.

 

4. Janin Hiu

Coba kalo bentuk hiu tetap kaya gini. Mirip kura-kura ga sih ini?

 

5. Janin Lumba-Lumba

Terungkap sudah misteri kenapa lumba-lumba jago renang. Dia sudah berenang sejak dalam kandungan!

 

6. Janin Gajah

Badannya saja yang terlihat besar ketika lahir, namun ketika masih berbentuk janin, gajah pun tidak ada bedanya seperti binatang-binatang lain yang tetap membutuhkan kasih sayang dari induknya.

 

7. Janin Singa

Pernah lihat singa balita? Gemesin kan? Coba ketika lahir singa tetap setenang ini.

 

8. Janin Cheetah

Dari janin saja terlihat sudah siap-siap untuk mau berlari nih. Ya sudah terlihat kemampuan cheetah sejak janin lah ya.

 

9. Janin Ular

Kulitnya yang masih tipis, bahkan tidak terpikirkan bukan kalau janin ini dapat mematikan dengan bisa-nya?

 

10. Janin Kelelawar

Janin “batman” terlihat malu-malu yah.