5 Stadion Sepakbola Terseram

5 Stadion Terseram. Sepakbola tidak ada artinya tanpa lapangan atau yang biasa disebut dengan stadion. Klub sepakbola biasanya memiliki stadion masing-masing yang digunakan untuk bertanding. Namun ternyata ada beberapa stadion yang dinilai angker atau seram. Berikut stadion-stadion di dunia yang diyakini menyeramkan, salah satunya dari Indonesia.

1. Anfield Stadium – Liverpool

Salah seorang supporter minta abunya ketika meninggal ditaruh di ujung gawang stadion Anfield. Sejumlah pemain dari tim tamu pernah mengaku sulit mencetak gol di Anfield karena melihat bayangan orang di belakang gawang.

2. Highbury Stadium – Eks Arsenal

Stadion lama Arsenal, Highbury diyakini memiliki roh mantan manajer tim dari era sebelum Perang Dunia II yang bergentayangan, Herbert Chapman. Penampakan sang mantan manajer ini selalu disertai bayangan kuda.

3. St Mary’s Stadium – Southampton FC

Di area tempat berdirinya stadion ini dulunya adalah tempat pemakaman. Oleh karena itu sering terlihat penampakan para arwah di sana. Hingga, pada akhirnya ada seorang pengusir hantu yang disewa untuk mengusir arwah-arwah tersebut.

4. Ghazi Stadium – Kabul

Stadion ini dulunya adalah tempat eksekusi para narapidana. Potongan-potongan tubuh mereka digantung di tiang gawang sebagai peringatan kepada masyarakat agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.  Saking seramnya, hampir tidak ada orang yang berani berkunjung ke sana setelah matahari tenggelam.

5. Sriwedari Stadium – Persis/Arseto

Stadion yang ada di kota Surakarta ini menjadi stadion seram di Indonesia karena bersebelahan dengan bekas asrama pemain yang dulunya adalah rumah sakit jiwa. Banyak terdengar suara tempat tidur pasien didorong dan macam-macam cerita seram lainnya di malam hari.