Bukan Halsey! Inilah Penyanyi Awal Lagu ‘Closer’-The Chainsmoker

Seperti yang kita tahu, Closer dipopulerkan The Chainsmokers bersama Halsey. Tapi ternyata ada fakta menarik mengenai ‘penyanyi asli’ dari lagu ini!

 

Beberapa bulan lalu sempat beredar sebuah video pendek yang menempatkan Camila Cabello ketika menyanyikan lagu Closer milik The Chainsmokers. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Camila lah penyanyi asli dalam lagu hits tersebut.

 

Untuk meluruskan anggapan tersebut akhirnya Camila buka suara. Cewek berdarah Kuba ini membenarkan bahwa ia adalah artis yang digandeng The Chainsmokers sebelum Halsey terlibat dalam proyek tersebut.

Saat menjadi tamu dalam acara The Elvis Duran Morning Show ia membeberkan kebenaran tentang hal tersebut berikut alasannya. Ternyata tidak hadirnya Camila di sini karena ia masih bersama mantan grupnya, Fifth Harmony.

 

“Aku suka lagu-nya (Closer), tapi aku nggak bisa ikut terlibat karena aku masih bersama grup lamaku saat itu dan rencananya sih kita mau keluarin album,” ujar Camila. Tentunya keputusan tersebut bertentangan dengan hatinya.

 

Tapi ia mencoba untuk profesional saat itu. “Jadi aku nggak mau – aku selalu mencoba untuk menjalankan proyek soloku sendiri. Aku benar-benar excited tapi aku harus mengatakan tidak. Dan lagu itu akhirnya menjadi nomor satu di dunia,” sesalnya.