Food Truck Apung Pertama akan Ada di Dubai!

Food Truck Apung Pertama akan Ada di Dubai! Bagi kalian yang gemar makan dan suka berkeliling untuk mencari makanan unik, kalian pastinya pernah dong makan makanan Food Truck. Food Truck yang sering kamu temui tentunya berbentuk mobil van dan biasanya berada di pinggir-pinggir jalan. Makanan yang disediakan beragam, mulai dari burger sampai ke makanan-makanan unik.

Nah, jika kalian sudah bosan dengan nuansa Food Truck yang biasa, kalian bisa nih mencoba Food Truck apung pertama di Dubai yang diberi nama Aqua Pod. Desainnya sendiri diambil dari desain AADS atau Aquatic Architects Design Studio.

Untuk memesan makanannya, para pengunjung akan disediakan jet ski sebagai kendaraan yang digunakan untuk menuju Food Truck apung ini. Kemudian, dari atas jet ski, pengunjung mengangkat bendera yang telah diberikan sebelumnya. Pelayan yang ada akan datang dan pengunjung pun bisa memesan makanan lewat pelayan tersebut.

Untuk makanan yang bisa dipesan, Food Truck apung ini baru menyediakan makanan praktis seperti burger dan sandwich. Mereka berasalan bahwa makanan-makanan tersebut yang paling mudah diolah di atas laut yang tidak stabil. Namun, pihak pengelola mengatakan bahwa mereka akan menambah menu pizza dan makanan pencuci mulut di masa yang akan datang.

Aqua Pod menggunakan tenaga listrik dan menggunakan sistem pembuangan sampah khusus di mana mereka bisa mengumpulkan sampah yang dibuang ke laut, sehingga bagi kalian pecinta alam, jangan khawatir ya. Aqua Pod sendiri baru dibangun pada Mei 2017 dan membutuhkan waktu selama tiga bulan untuk menyelesaikannya.

Bagi yang ingin mencoba bagaimana rasanya memesan dari tengah laut, kalian bisa mengunjungi Aqua Pod yang berada di Jumeirah, meliputi wilayah seperti Al-Sufouh dan Pantai Kite. Namun, kalian harus bersabar, karena Food Truck apung ini baru tersedia di bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *