Menikah Dengan 4 Warga Negara Ini Akan Buat Kamu Kaya Raya

Menikah Dengan 4 Warga Negara Ini Akan Buat Kamu Kaya Raya. Buat kamu yang lebih tertarik dengan pria/wanita luar negeri namun takut menghabiskan banyak uang, kamu perlu mengetahui kenyataan dari beberapa Negara yang justru membuatmu kaya nih. Negara-negara ini memberikan tunjangan bagi orang-orang yang mau menikah bahkan memberikan keturunan untuk warga Negara mereka loh. Berikut empat Negara tersebut:

1. Singapura

Negara maju tetangga Indonesia yang daerahnya tidak lebih besar dari Jakarta ini akan memberikan banyak bonus bagi mereka yang menikah dan sudah punya anak. Bonus akan terus mengalir bahkan sampai anak ketiga lahir. Bagi pasangan yang punya anak, mereka akan mendapatkan banyak potongan untuk membeli tempat tinggal.

Belum lagi saat mereka melahirkan, mereka akan mendapatkan tunjangan mencapai 8000 dollar Singapura. Masalah biaya persalinan dan lain-lain jangan khawatir, pasalnya pemerintah di sana sudah siap untuk menanggungnya. Jadi kalau tidak mau repot ketika ingin berumah tangga, cari orang Singapura bisa jadi alternatifnya.

2. Jepang

Bukan rahasia lagi kalau angka kelahiran di negara matahari terbit itu lumayan mengenaskan. Guna menekan jumlah kesenjangan usia tua dan muda yang sangat jauh, pemerintah di sana mensiasatinya dengan memberikan tunjangan bagi warga yang menikah dan punya anak.

Jadi kalau kamu berminat ingin berumah tangga dan memiliki keturunan dari orang Jepang, jangan khawatir karena keuanganmu terjamin. Pasalnya pemerintah Jepang memberikan tunjangan hingga mencapai Rp. 30 juta per tahunnya bagi setiap pasangan yang punya anak. Sudah dapat istri cantik, punya anak ditanggung negara pula.

3. Jerman

Pernah ada niat untuk menikah dengan orang Jerman? Kalau iya, jangan pernah khawatir lagi masalah biayanya. Soalnya kalau kamu bisa menikah dengan orang Jerman dan mendapatkan anak, uang akan terus mengalir memenuhi rekeningmu. Negara ini akan memberikan tunjangan bagi setiap pasangan yang berhasil memiliki anak. Bahkan, uang tunjangan tersebut sudah bisa diterima selang beberapa lama menikah dan istri positif hamil loh. Tidak tanggung-tanggung, sekitar $25,000 akan diterima per tahunnya bagi mereka yang berhasil melakukan semua persyaratan tersebut.

4. Rusia

Di negara pecahan uni soviet ini, para pria di luar sana akan mendapat tunjangan kalau berhasil menikahi lebih dari satu orang wanita Rusia. Agak unik yah! Pemerintah Rusia memang memberikan dukungan bagi mereka yang berpoligami dan melahirkan banyak anak. Jika tunjangan poligami dengan satu anak saja bisa mencapai Rp. 30 hingga Rp. 90 juta, kebayang ga hidup kamu akan makmur hanya dengan menikahi dua perempuan Rusia saja. Tidak jauh berbeda dengan Jepang, hal ini dikarenakan tingkat kelahiran di Rusia memang sangat rendah semakin ke sini. Peraturan ini memang belum sepenuhnya direalisasikan, namun bagi warga Rusia sendiri mereka sangat mendukung dan mengharapkan hal ini terjadi. Pasalnya, jumlah perempuan yang tidak bersuami di Rusia sangat banyak loh karena kekurangan laki-laki. Nah pas nih buat pria-pria jomblo yang lagi perlu pendamping hidup mungkin?