Selain Ayam, Ternyata KFC Juga Menjual Kuteks!

Selain Ayam, Ternyata KFC Juga Menjual Kuteks! Siapa yang ga kenal dengan salah satu merk makanan yang terkenal dengana ayam goreng krispi-nya ini? Yup! Tidak lain ialah Kentucky Fried Chicken (KFC). Namun siapa sangka kalau resto cepat saji ini tidak hanya menjual ayam goreng loh. Mulai dari kuteks hingga tabir surya pun dijual oleh KFC. Yuk simak seperti apa produk-produk KFC selain ayam tersebut.

1. Kuteks / Nail Polish

Salah satu riasan yang digunakan perempuan untuk mempercantik kuku mereka ini menjadi ide KFC Hongkong. Inovasi ini terinspirasi setelah mengamati perilaku para konsumennya yang suka menjilati jari-jarinya setelah makan ayam. Agar kuku-kuku terlihat cantik dan enak dilihat meskipun sedang memakan ayam, terbentuklah kuteks seri KFC ini. Namun kuteks ini hanya dibuat terbatas dan dengan dua variasi rasa yaitu original serta hot & spicy. Bahannya semua alami dan aman untuk dimakan. Karena itu kuteks ini hanya bertaham 5 hari saja di dalam kulkas.

BBC sempat mengumpulkan beberapa pendapat orang tentang produk ini. Selain terkesima dengan ide aneh ini, ada yang meyakini kuteks ini bisa jadi cara yang bagus buat diet. Kok bisa?! Karena tanpa perlu memakan ayamnya, kita bisa merasakan rasa ayam lewat kuteks di kuku.

2. Kaos kaki

KFC pun pernah mengeluarkan kaos kaki khusus hadiah Natal.

 3. Cokelat

KFC pun pernah mengeluarkan truffle chocolate. Meski cokelat dan ayam goreng KFC pastinya lezat dimakan sendiri-sendiri, kalau disatuin nggak jelas deh rasanya gimana.

Sama seperti varian rasa ayam gorengnya, cokelat KFC edisi khusus Hari Ibu di New Zealand ini terdiri dari rasa ayam original bahkan hot & spicy. Satu kotaknya terdiri dari empat cokelat, dua original dan dua hot & spicy. Cokelat ini disempurnakan setelah melalui 18 percobaan rasa.

4. Lilin

KFC New Zealand pun pernah mengeluarkan lilin beraroma. Kebayang ga sama kamu kalau diruangan kamu ada lilin dengan aroma ayam goreng? Bukannya tidur justru lapar ya ga sih?

 5. Topi Kupluk / Beanie

KFC New Zealand pun mengeluarkan produk baru 3 hari setelah mem-posting produk lilin beraromanya. Kali itu yang dikeluarkan ialah beanie atau yang biasa dikenal di Indonesia dengan nama topi “kupluk”. Selain dibikin senang dengan aroma lilin ayam goreng, kamu juga bisa dihangatkan dengan kupluk berwarna merah nih!

6. Tabir surya / Sunscreen

Bukan cuma yang bisa dimakan, dicium, atau dijilati, KFC pun punya sunscreen atau tabir surya khusus yang dipakai di seluruh tubuh. Tentu dengan aroma ayam goreng khas KFC.

Meski aromanya menggoda, produk spesial KFC yang satu ini tidak boleh dimakan. Pada tahun 2016 yang lalu, KFC meluncurkan sunscreen atau tabir surya yang dijuluki KFC Extra Crispy Sunscreen.

Lengkap dengan formula SPF 30 yang berguna melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, produk ini tabir surya beneran loh! 3000 botol pertama yang dibagikan secara cuma-cuma sudah habis, tapi banyak yang masih setia menunggu kapan produk unik ini bakal beredar lagi. Kalau memang benar ada di Indonesia, kira-kira kamu mau ga sih berjemur di pantai dengan aroma ayam goreng?