Toko di Spanyol Ini Sediakan Obat Bahagia

 

Toko di Spanyol ini Sediakan Obat Bahagia. Kalau kamu merasa hatimu kurang baik, tentu makan makanan manis akan membantu meningkatkan mood mu. Salah satu toko yang ada di Spanyol membantu memfasilitasi itu dengan menghadirkan “Happy Pills”.

Eits! Jangan berpikiran pil-pil aneh atau sebagainya yah. Happy Pills merupakan nama toko permen yang ada di Spanyol. Tidak seperti toko permen pada umumnya, konsep toko ini mengadaptasi dari apotek. Di mana bedanya apotek di sini menjual obat yang bisa dikonsumsi siapapun tanpa memerlukan resep. Pasalnya yang dijual ialah berbagai macam jenis permen yang dikemas seperti obat.

Domingo Ojeda merupakan pemilik Happy Pills yang memulai bisanis ini pada 2007 lalu. Ia ingin menciptakan toko permen yang juga bisa dinikmati orang dewasa, tanpa takut dibilang kekanak-kanakan.

Ketika mengunjungi toko ini, pengunjung akan dipersilakan mengambil sendiri “obat-obat” yang diinginkan dan setelahnya bisa mendapat kebahagiaan. Konsep obat berupa permen selayaknya orang yang sakit dan membutuhkan bantuan medis. Namun sakit di sini ialah memerlukan permen-permen sebagai obat yang dapat membuat hati menjadi lebih baik dan bahagia.

Toko Happy Pills sendiri terdapat di enam lokasi di Spanyol, dan yang paling favorit adalah yang berlokasi di Barcelona. Interior dari toko ini pun benar-benar disesuaikan dengan kondisi apotek yang menyimpan deretan permen dengan kemasan botol obat dan kotak pil.

Permen di sini pun aman dikonsumsi segala macam kalangan usia mulai dari anak-anak bahkan orang dewasa dengan berbagai macam pilihan rasa.

Namun tidak hanya permen yang bisa dipilih di Happy Pills. Tersedia pula berbagai macam jenis coklat dengan berbagai bentuk yang bisa dipilih sesuka hati.

Tertarik untuk berkunjung? Mungkin perasaanmu akan jauh lebih bahagia. Sayangnya mereka belum buka cabang yah di Indonesia 😀